Bucky Barnes

Bucky Barnes aka The Winter Soldier / Serigala Putih

LayarKaca21  – Sebelum HYDRA mengubahnya menjadi Tentara Musim Dingin, Bucky Barnes – mencuri kutipan dari teman seumur hidupnya, Steve Rogers – “hanya seorang bocah dari Brooklyn.” Sayangnya, setelah bertarung bersanding dengan Steve (alias Captain America), dia jatuh ke kematian yang diduga dan menghilang. Tandai satu abad penderitaan dan kekerasan.

Begitu aksi “Perang Infinity” sedang berlangsung, Bucky menemukan dirinya di garis depan, melakukan seperti yang dilakukan tentara. Pada titik waktu ini, dia telah dimaafkan atas kematian yang tak terhitung jumlahnya yang secara tidak sengaja disebabkannya, meskipun tidak jelas bagaimana reaksinya dan Tony Stark akan bermain – dengan asumsi itu bahkan terjadi di tempat pertama.

Sejauh perubahan pergi, Bucky adalah salah satu yang terbesar, berevolusi dari seorang pria yang bersih pada tahun 1942 bernama James Buchanan Barnes menjadi seorang pembunuh yang telah dicuci otak yang disebut Winter Soldier, dan akhirnya menjadi Avenger yang shaggy bernama White Wolf.

Bruce Banner aka “The Incredible Hulk”

Meskipun Mark Ruffalo tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengemudikan filmnya sendiri yang dipusatkan pada Bruce Banner dan Hulk, pria hijau besar itu mendapatkan filmnya sendiri. Itu adalah entri kedua di MCU, mengikuti “Iron Man.” Alih-alih Ruffalo mengenakan celana ungu merek dagang, Banner dimainkan oleh Edward Norton.

Aktor perubahan samping, Banner telah membuat cukup lompatan dari perannya di “The Incredible Hulk.” Dia berjuang melawan penyakit mental, penerimaan, pengendalian diri, dan identitas; dan pada saat dia muncul di “Thor: Ragnarok,” setelah menghilang selama dua tahun, Banner dan orang besar telah belajar untuk menerima satu sama lain (atau setidaknya mereka sudah mempertimbangkannya).

Setelah “Perang Tanpa Batas” muncul, Banner kembali di Bumi, tampaknya sedikit lebih percaya diri dalam mengizinkan raksasa hijaunya yang hijau untuk keluar dan bermain ketika peristiwa itu membutuhkannya.

Tinggalkan komentar