CARI FILM BAGUS? BACA 5 BLOG KEREN ASAL INDONESIA YANG KASIH ULASAN DAN REKOMENDASI FILM BERIKUT INI


Nonton Film Streaming Online Gratis – Dari film Indonesia hingga Hollywood, film lama hingga yang terbaru, kita dapat mendapat bermacam referensi tentang film, termasuk panduan apakah film tersebut layak ditonton atau tidak, berasal dari situs atau blog film menarik tersebut ini!

Jika berkata tentang medium pembelajaran sekaligus hiburan yang dapat dinikmati segala kalangan, berasal dari mulai anak-anak hingga dewasa, sudah pasti film adalah keliru satunya yang nampak di benak kita semua.

Gabungan berasal dari kegunaan dua indera penerima, yaitu audio dan visual, menjadikan film sebagai wujud hiburan dengan fitur lengkap yang ringan dinikmati.

Pilihannya pun variatif. Dari memproses film lokal di bawah naungan para insan hebat di industri kreatif Indonesia, yang sekarang makin lebar merentangkan sayapnya hingga ke ajang festival film internasional. Hingga film-film Hollywood dengan mutu yang tidak main-main, dan senantiasa ditunggu kehadirannya di layar bioskop.

Saat ini, referensi tentang film pun dapat didapatkan berasal dari bermacam sumber, tak hanya berasal dari sarana konvensional, tapi termasuk bermacam situs atau blog yang dibikin oleh para penikmat film. Saat kamu sedang melacak tontonan bagus untuk dinikmati dengan kawan atau keluarga di akhir pekan, situs atau blog ini dapat kamu kunjungi untuk panduan film menarik.

Berikut Hitsss merangkum situs atau blog keren asal Indonesia yang mengkaji seputar dunia film, yang sudah pasti sesuai bagi kamu para pencinta film. Yuk, simak!

1. The Moviegoer’s Blog

Situs blog ini dimiliki oleh seorag penikmat film, Daniel Effendie, yang mulanya mulai menulis ulasan film yang sudah ia tonton di Facebook pada th. 2009. Lalu, berkat kecintaannya pada film, selanjutnya dibuatlah blog, yang jadi tempat ia mengkaji film-film yang sedang tayang di bioskop tanah air pada th. 2013.

Di sana kamu dapat menemukan puluhan ulasan film yang ditulis lumayan lengkap, di dalam bermacam genre. Tak lupa disertai sinopsis singkat, serta penilaian obyektif sang penulis, di dalam skor berasal dari 1/10 hingga 10/10.

Selain itu, tersedia termasuk lebih dari satu artikel yang masih terkait dengan dunia perfilman, seperti Movie Ratings yang perlu diperhatikan oleh orang tua untuk anak-anaknya, dan lelucon tentang hal-hal menyebalkan yang biasa ditemui dikala memirsa film di bioskop.
2. Movienthusiast.com

Movienthusiast.com adalah situs yang didedikasikan untuk mengkaji dunia hiburan dan ulasan film-film terbaru Indonesia maupun Hollywood.

Di dalamnya, tersedia termasuk artikel-artikel tentang nama-nama aktor yang dapat bermain di dalam film baru, kumpulan trailer film yang baru saja rilis, hingga profil para pembuat film internasional yang baru dan up-to-date.

Bagi kamu yang senang memirsa serial TV, di sini kamu termasuk dapat menemukan ulasan dan berita terbaru tentang serial favoritmu. Ada termasuk kabar terbaru berasal dari para pemainnya yang terkait dengan serial tersebut, di dalam situs yang berdiri sejak th. 2010 ini.

3. Dan at The Movies

Pemilik blog dengan alamat danieldokter.com ini adalah Daniel Irawan yang merupakan seorang dermatologis, serta seseorang yang mempunyai antusias tinggi pada jurnalisme dan kritik film.

Ia sudah jadi seorang pengulas film selama kurang lebih 16 tahun. Memulai karier menulisnya di th. 1997, ia jadi seorang kontributor bagi sarana lokal di Medan, menghadirkan konten ulasan film berasal dari bermacam negara dan genre.

Jika kamu melacak kritik atau ulasan sebuah film yang mendetil dan mendalam berasal dari seorang ahli, kamu dapat coba membaca artikel-artikel buatannya. Ulasannya termasuk masuk ke di dalam kolom kritik di situs IMDB, lho!
4. Cinetariz

Blog yang dimiliki oleh Taufiqur Rizal ini sempat masuk ke di dalam nominasi Blog Film Terfavorit Axis Blog Awards 2012. Ia sendiri adalah pemenang kategori Kritik Film Terpilih di ajang Piala Maya 2012.

Cinetariz mempunyai tiga rubrik yaitu rubrik Review, Preview dan Special. Dalam rubrik Review, kamu dapat menemukan artikel ulasan film dan serial TV. Preview berisi cuplikan film yang dapat langsung tayang di bioskop Indonesia. Sementara Special, berisi segala sesuatu tentang dunia film beserta pernak-perniknya, termasuk perihal lain sesuai kesukaan sang penulis.

Kamu termasuk dapat menemukan artikel berisi daftar film-film perlu tonton, yang dikategorikan sesuai dengan genre atau th. pembuatannya, agar memudahkan pencarian.

5. Moronmovie

Moronmovie sendiri tepatnya bukan merupakan sebuah blog, melainkan sebuah account sarana sosial berbasis Instagram, yang menghadirkan bervariasi ulasan film secara singkat dan padat.

Namun, yang menyebabkan Moronmovie berlainan berasal dari yang lainnya, pemilihan film yang dibahas adalah film-film yang mempunyai skor tinggi di kalangan para kritikus lokal, hingga tingkat dunia seperti Festival Film Cannes di Prancis.

Selain itu, tidak hanya film-film box office yang dibahas, account ini termasuk mengkaji film-film indie Indonesia, film bisu yang hanya memakai bahasa isyarat, hingga ke film yang tidak dulu kita dengar namanya, berasal berasal dari Jepang, Jerman, Iran, dan negara lain. Sangat sesuai bagi kamu yang dambakan nikmati suguhan sinematografi yang seutuhnya, tanpa mementingkan unsur keterbatasan bahasa.

Tinggalkan komentar