Lalu Bagaimana Memasarkan Layanan Server Pulsa?

Software Pulsa – Pemasaran server pulsa ditunaikan menurut cakupan lokasi dan ditunaikan secara tertarget dan bertahap. Untuk awal, sanggup ditunaikan kedaerah-daerah ( lingkup kecamatan) paling dekat sambil memantapkan penguasaan proses pasar.

Selanjutnya jikalau sebetulnya telah berjalan bakal ditunaikan secara luas jangkuan nasional dengan manfaatkan sarana internet, website, iklan koran dan penyebaran brosur melalui reseller.

Disini, dengan manfaatkan Server pulsa maka pemasaran bakal sanggup ditunaikan dengan proses kedealeran maupun proses MLM. Hal ini bakal terlalu mungkin pertumbuhan usaha usaha pulsa kamu sanggup berjalan dengan cepat and ongkos promosi yang sanggup ditekan. Komisi dealer atau agen pemasaran juga telah bukan menjadi halangan lagi. Komisi penjualan dari dealer bakal sanggup dilihat dan diambil alih sendiri oleh dealer yang mengenai tiap-tiap saat.

Beberapa fasilitas dealer sebagai fasilitas untuk mempermudah pemasaran pulsa server:

1. Fasilitas untuk jalankan registrasi agen dari HP
2. Fasilitas untuk jalankan transfer saldo dari HP
3. Fasilitas untuk kontrol saldo, penjualan dan bonus dari HP.
4. Fasilitas untuk registrasi otomatis langsung ke sms center.
5. Pencairan bonus
6. Modul-modul Top up yang tak terbatas. dan masih banyak kembali fiture yang belum kami sebutkan

Bisnis server mengisi kembali pulsa yang kamu bangun ini nantinya juga bakal melayani mengisi kembali semua kartu baik GSM maupun CDMA,Transaksi Pulsa PLN & PPOB. Stok pulsa tentu bakal manfaatkan proses kombinasi stok terhadap chip langsung dari provider (Mkios, Mtronik, Dompet Pulsa dll) maupun menyita ke agen H2H. Jadi, stok pulsa terjaga dan efisien saat dan biaya.

Khusus stok pulsa dari produk-produk spesifik yang masih belum banyak pelanggannya bakal diambilkan dengan cara proses H2H. Alasannya, jikalau dipaksakan dengan manfaatkan chip sendiri ( misal MKIOS) nantinya ongkos yang dikeluarkan untuk menghidupi kartu tidak bakal seimbang dengan kuantitas transaksi atau keuntungan.

Tinggalkan komentar