Versi baru Maruti Suzuki Swift yang dimodifikasi ini adalah WILDEST yang sudah kami lihat

Promo Suzuki – All-new 2018 Maruti Suzuki Swift, yang dikenal sebagai Suzuki Swift di belahan lain dunia, adalah mobil yang cukup baru. Belum banyak contoh yang dimodifikasi yang muncul tetapi ada render yang akan memberi Anda gambaran betapa liar Swift baru dapat dibuat untuk dilihat. Disatukan oleh desain G-Wise di Taiwan, render akan menampilkan perangkat tubuh yang kemungkinan akan segera dikembangkan untuk hatchback populer.

Dari perenderan, jelas bahwa mobil mendapat perubahan di bagian depan dengan bumper baru dan desain bonnet yang disesuaikan. Di bagian belakang, ada spoiler tutup menetas yang menonjol.

Velg berasal dari Swift Sport. Perubahan ini membuat Swift baru terlihat sangat liar dan tidak terkejut melihat perangkat seperti itu membanjiri pasar dalam beberapa bulan mendatang mengingat fakta bahwa mobil tersebut telah diluncurkan di negara-negara Asia Tenggara terkemuka seperti India dan Thailand.

Swift 2018 yang diperkenalkan di India selama Februari sudah menjadi hit besar. Mobil generasi ketiga ini telah mengumpulkan pemesanan lebih dari 1 unit lakh, dan Maruti mengalami kesulitan memenuhi permintaan. Mobil yang dijual di India mendapat opsi mesin diesel bensin dan turbocharged. Mesin bensin adalah unit 1,2 liter K-Series dengan 82 Bhp dan 113 Nm sedangkan diesel adalah unit multijet berkapasitas 1.3 liter Fiat turbocharged dengan 74 Bhp dan 190 Nm. Kedua mesin mendapatkan gearbox manual 5 percepatan sebagai standar sementara 5 opsi kecepatan AMT tersedia di kedua mesin.

Karena Swift sekarang menggunakan platform HEARTECT yang ringan, ia menjadi lebih ringan dari model generasi ke-2. Ringan ini telah memberikan Swift bensin dengan akselerasi yang tinggi bahkan saat teknisi Maruti telah menyetel Swift diesel untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Mobil ini sekarang mendapatkan ABS dan airbag sebagai standar di seluruh jangkauan. Penambahan besar pada deret Swift di India bisa terjadi kapan-kapan tahun depan, ketika Maruti mendatangkan Swift Sport. Untuk saat ini, rencana tersebut masih dalam pertimbangan.

Tinggalkan komentar